Zoom Gathering HUT 36 PFB

Denpasar (pfbnews) –

Dalam rangka Peringatan HUT ke-36 Perhimpunan Fotografer Bali yang jatuh pada tanggal 10 Juni 2020, PFB mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya acara sharing internal “SHAREinPFB#9, The Journey to Tibet”, yang dibawakan oleh Sandy Wijaya, Hon.PFB, AFIAP, APSS, E.FPSI, PAF***, dari Mahacaraka The Art Of Travel. Kemudian anggota PFB berkesempatan juga mengikuti lomba foto bertema 36, yang berlangsung dari tanggal 1-9 Juni 2020. Mengenai lomba Foto tema 36 yang diadakan kali ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada anggota PFB, mengasah kejelian & kreatifitas dalam memotret foto tematik dan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai total senilai Rp.1.500.000. Syarat & ketentuan lomba foto dapat diakses melalui link berikut https://www.pfbbali.com/news/lomba-foto-tema-36-ids-29Zoom

 

Ulang Tahun PFB kali ini adalah tahun pertama masa tugas kepengurusan Perhimpunan Fotografer Bali, masa bakti periode 2019-2022. Dalam kesempatan ini nama dan profil pengurus akan dipaparkan untuk dapat saling mengenal dan menjalin kedekatan yang lebih kuat antar anggota.

 

Peringatan HUT ke-36 Perhimpunan Fotografer Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama beberapa perwakilan pengurus & penasehat, di sekretariat PFB Jl. Kecubung no.81 Denpasar - Bali. Setelah acara syukuran dilanjutkan dengan sosialisasi gelar FPSI & PFB oleh I Ketut Widiatmika, Hon.E.FPSI, E.FPSI, A.FPSI*,  Hon.E.PFB, A.NPC, salah satu anggota PFB yang menjabat di Dewan Pertimbangan Gelar, Federasi Perkumpulan Senifoto Indonesia (FPSI). Diakhir acara peserta gathering akan memperoleh kesempatan medapatkan doorprize menarik dari Wonderfull Indonesia, serta melihat hasil pengumuman pemenang lomba foto tema 36. Dalam kesempatan yang baik ini, anggota PFB akan menggalang dana yg rencananya utk kegiatan Charity di desa Sangeh, Badung - Bali.                                      

Bagi seluruh anggota PFB dapat mengikuti acara ini, dengan mendaftarkan diri melalui nomor whatsapp 085338111188, format text : Nama_Nomor Anggota, selanjutnya peserta akan dikirimkan link dan pasword zoom gathering “Peringatan HUT ke-36 PFB”. Acara berlangsung pada hari Rabu 10 Juni 2020 Pkl. 18:36 Wita, bagi peserta yang sudah mendaftar, dapat melakukan login 15 menit sebelum acara dimulai.

Dirgahayu Ke-36 Perhimpunan Fotografer Bali, semoga semakin kompak, tumbuh dan berkembang untuk kemajuan fotografi Indonesia.

Phone: 0821-4412-2244
Email: info@pfbbali.com
Jl. Kecubung No.81 Denpasar,
Bali, Indonesia

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php55/usr/lib64/php/modules/i360.so' - /opt/alt/php55/usr/lib64/php/modules/i360.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: